en id

Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Angkasa Pura kembali adakan Baksos

22 Mar 2017

kembali ke list


KUPANG – Bandara El Tari Kupang kembali melaksakan program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan Bina Lingkungan dan bekerja sama dengan Rumah Sakit TNI AU El Tari Kupang melakukan Bhakti Sosial Kesehatan kepada masyarakat Desa Baumata yang bertempat di Balai Desa Baumata Timur hari ini (Red. 22/03)

“Pemeriksaan kesehatan, Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal yang dilakukan hari ini adalah hasil kerjasama TNI AU El Tari dengan PT. Angkasa Pura Bandara El Tari, kami sangat berterimakasih kepada Manajemen Bandara El Tari karena telah memperhatikan masyarakat sekitar Bandara” Ujar Jorry S. Koloay dalam sambutannya.

General Manager Wahyudi pun menegaskan “Sudah menjadi kewajiban kami untuk memperhatikan masyarakat yang berada disekitar Bandara, oleh karena itu kami juga mengharapkan kepada Pemerintah dan Masyarakat disekitar Bandara untuk juga bersama-sama kami menjaga keamanan dan keselamatan dalam Penerbangan dari gangguan-gangguan yang dapat menyebabkan kecelakaan pesawat terutama dengan maraknya permainan laser akhir-akhir ini”

Pada kesempatan Bhakti Sosial Kesehatan kali ini, TNI AU menurunkan seluruh Dokter dan Perawat dari Rumah Sakit TNI AU. Pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan kepada seluruh masyarakat yang datang, dan juga dilakukan Khitanan kepada anak-anak. Dalam kegiatan ini dibagikan pula paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Baumata Timur. (ani)