en id

SOSIALISASI PROGRAM KEMITRAAN, BANDARA EL TARI HARAPKAN LEBIH BANYAK MITRA

02 Oct 2018

kembali ke list


Kupang (02/10). PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara El Tari Kupang melaksanakan Sosialisasi kepada para pengusaha kecil menengah bertempat di Kantor Dinas Pelayanan Unit Terpadu (PLUT) Propinsi NTT.  

 

"Kami berterimakasih kepada Angkasa Pura telah menjadi narasumber dalam kegiatan ini, kami harap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, apa yang disampaikan kami harap dapat membantu Bapak Ibu dalam mengembangkan usaha” Ujar Jaiunur perwakilan  Kepala Dinas PLUT Propinsi NTT

 

Dalam sambutan sekaligus sosialisasi, Sales & Shared Services Department Head Kadir Usman menyampaikan “Seluruh Pengusaha disini dapat menyampaikan pinjaman kepada Kami, yang tentunya sesuai dengan persyaratan yang kami sampaikan tadi, pinjaman yang kami tawarkan dapat mencapai Rp. 200juta dengan bunga 3%” Ujar Kadir Usman.

 

Lebih lanjut disampaikan “Kami punya dua program CSR yakni Bina Lingkungan dan Program Kemitraan, dalam kesempatan ini kami sampaikan bahwa Bapak Ibu sekalian dapat menyampaikan proposal untuk Mitra Binaan maupun Bina Lingkungan, untuk Bina Lingkungan sendiri kami memprioritaskan pembangunan fasilitas umum dan fasilitas ibadah” Lanjut Kadir Usman

 

Kegiatan Sosilisasi ini diikuti oleh 178 Pengusaha Kecil Menegah serta Karang Taruna dari beberapa Kelurahan yang ada di Kota Kupang. Kegiatan Sosialisasi dengan sesi tanya jawab.