en id

Peringati Hari Pahlawan, Bandara El Tari Suguhkan Ragam Hiburan di Bandara

10 Nov 2019

kembali ke list


Kupang - Ada yang menarik di Bandara El Tari Kupang pada Minggu siang ini (10/11), ragam hiburan seperti pertunjukan musik, pemberian bingkisan, serta ajang lomba pengetahuan tersaji di ruang tunggu keberangkatan Bandara El Tari. Ragam hiburan tersebut merupakan kegiatan untuk memperingati Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019.

General Manager Bandar Udara El Tari Kupang, Barata Singgih Riwahono menyampaikan, “Selain untuk menyambut Hari Pahlawan, ragam hiburan yang kami suguhkan hari ini juga sebagai bentuk komitmen Bandara El Tari yang selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa,”.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai sarana edukasi untuk mengenalkan para pahlawan Indonesia, khususnya bagi generasi muda penerus bangsa,” tambah Barata.

Lebih lanjut Barata mengharapkan melalui ajang lomba Tebak Pahlawan ini agar dapat menumbuhkan kecintaan pada para pahlawan Indonesia, sekaligus merupakan wujud peduli pendidikan dari Bandara El Tari.

“Semoga kegiatan ini dapat memberi hiburan dan manfaat bagi para pengguna jasa di lingkungan Bandara El Tari,” pungkas Barata.