en id

MEMPERERAT TALI SILAHTURAMI DAN KERJA SAMA MELALUI HALAL bi HALAL PT.ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDAR UDARA EL TARI

21 Aug 2014

kembali ke list


Ibadah  Ramadhan selama sebulan penuh telah dilalui, Takbir menyambut Idul Fitri 1433 H telah dikumandangkan, kini saatnya memperkuat pondasi persaudaraan dengan  saling memaafkan.

PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara El Tari  Kupang menggelar halal bihalal sebagai rangkaian dari peringatan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, yang  diadakan pada Senin (11/08/14) di Aula GSG.acara Halal bi Halal ini dihadiri  oleh para mitra kerja PT.Angkasa Pura I (Persero)yakni, para pimpinan Maskapai penerbangan, komandan pangkalan TNI AL,TNI AD,dan TNI AU El Tari,para karyawan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara El Tari Kupang dan tamu undangan lainnya.

General Manager PT. Angkasa Pura  I(Persero) Bandar Udara El Tari Kupang, Imam Pramono  dalam sambutannya,mengucapkan      permohoan maaf kepada staf dan para mitra kerjanya sekaligus menyampaikan ucapan  terimakasih kepada seluruh para karyawan dan mitra kerja yang selalu mendukung  kinerja dari PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara El Tari  Kupang yang dipimpinnya. Imam Pramono juga mengajak seluruh  tamu  undangan untuk saling berjabatan tangan,agar dosa satu sama lain dapat diampuni oleh yang maha kuasa Allah SWT,dan yang tak pernah dilupakan dalam setiap sambutannya yaitu menghimbau  semua karyawan/i dan pekerja yang berada di lingkungan PT.AP I untuk selalu  menjaga kebersihan,karena bersih merupakan bagian dari ibadah.

Halal Bi Halal yang digelar PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara El Tari Kupang meghadirkan ustad H. Mokshen Thalib,untuk menyampaikan hikmah Halal bi Halal pada Ceramahnya saat itu. mengingatkan pentingnya menjaga ukhuwah islamiyah tidak hanya kepada sesama muslim namun juga kepada sesama manusia  yang berbeda agama, Menjaga hubungan persaudaraan memiliki makna yang sangat  luas, jika diterjemahkan ke dalam kehidupan sehari-hari dapat dimaknai sebagai  perilaku yang menjaga perkataan dan perbuatan sehingga tidak menyakiti ataupun  menyinggung perasaan orang lain. Ustad H. Mokshen Thalib juga menyampaikan  pesannya untuk seluruh karyawan/i dan  para mitra Kerja untuk budayakan 5 S dilingkungan kerjannya masing-masing, Yang  mempunyai makna senyum,sapa,salam ,sopan dan  santun. Ustad H. Mokshen Thalib sangat  meyakini  jika 5S ini dapat diterapkan  dengan baik dilingkungan PT. Angkasa  Pura I (Persero) Bandara El Tari Kupang maka perusahaan ini  akan menjadi salah satu perusahaan BUMN yang terbaik  yang ada.dan tentunya akan semakin maju dan  sukses.(vick/arindra/adkins)