en id

DIKLAT ORIENTASI CALON PEGAWAI ANGKASA PURA

26 Feb 2018

kembali ke list


Kupang (26/02) Bandara El Tari Kupang kembali melaksanakan diklat orientasi untuk calon pegawai perusahaan sebagai syarat menjadi seorang pegawai perusahaan. 
“calon pegawai wajib mengikuti rangkaian kegiatan diklat orientasi sebagai syarat untuk menjadi pegawai perusahaan, selanjutnya setelah diklat orientasi akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan. Diklat ini bersifat mandatory yang nantinya akan ada diklat teknis sesuai pekerjaan masing-masing” Ujar General Manager Barata Singgih 

Lebih lanjut Barata Singgih menegaskan “kami harapkan kepada seluruh peserta agar mengikuti seluruh diklat ini dengan jumlah total 148 jam pelajaran (termasuk materi,ujian online materi serta makalah) dan kami mengharapkan seluruh peserta nantinya tidak ada yang tidak lulus menjadi pegawai perusahaan”

Diklat orientasi yang diikuti oleh 16 (Enam belas) orang peserta ini akan dilaksanakan selama 13 (tiga belas) hari kedepan. Para pengajar dan narasumber adalah Seluruh Pejabat baik Department Head dan Section Head. (aaa)