en id

Bandara El Tari Terima Penghargaan dari Garuda Indonesia

28 Nov 2019

kembali ke list


Kupang - Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang mendapat penghargaan dari Garuda Indonesia Cabang Kupang dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 2019 pada Kamis siang (28/11). Penghargaan tersebut adalah "Excellent Contribution to Station and Service Delivery, Ground Operation Zero Incident, and On Time Performance" dan "Excellent Support and Contribution to Garuda Indonesia Corporate Security 2019" yang diserahkan langsung oleh VP. Ground Service PT Garuda Indonesia, Engelin Yolanda Kardinal.

Penghargaan yang diterima oleh General Manager Bandara El Tari Kupang, Barata Singgih Riwahono ini merupakan bentuk komitmen Bandara El Tari yang senantiasa meningkatkan kualitas layanan berskala global yang memenuhi aspek 3S+1C, yaitu safety, security, service, dan compliance.

“Saya beserta seluruh manajemen Angkasa Pura I Bandara El Tari mengucapkan terimakasih kepada para seluruh personil Bandara El Tari dan seluruh stakeholder bandara yang telah bekerjasama dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa bandara,” ucap Barata.

Barata juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Garuda Indonesia yang telah bekerjasama dengan baik. Semoga melalui acara ini dapat mempererat sinergi dan kolaborasi dalam rangka meningkatkan kinerja baik sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa bandara serta mewujudkan visi dan misi Angkasa Pura I.

Sebagai informasi, selain Bandara El Tari, Garuda Indonesia juga memberikan apresiasi penghargaan kepada beberapa stakeholder bandara, yakni Perum LPPNPI Kantor Cabang Kupang, BMKG Stasiun Meteorologi El Tari Kupang, Kantor Kesehatan Pelabuhan El Tari Kupang, dan DPPU Pertamina El Tari Kupang.