en id

Bandara El Tari Kupang Bagikan Suvenir dalam Rangka Hari Ibu Nasional

23 Dec 2019

kembali ke list


Kupang - Menyambut Hari Ibu Nasional Tahun 2019, Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang pagi ini (23/12) menyelenggarakan berbagai kegiatan sebagai bentuk hormat kepada sosok ibu. Diawali pada pagi hari dengan Upacara Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 di lapangan parkir Bandara El Tari, petugas bandara dibantu Sinterklas juga terlihat membagikan suvenir kepada para ibu dan membantu check in penumpang yang sedang menunggu boarding di area keberangkatan terminal Bandara El Tari Kupang.

Barata Singgih Riwahono selaku General Manager Bandara El Tari mengajak kita untuk dapat memanfaatkan momen Hari Ibu sebagai refleksi bagi kita semua akan sosok ibu yang tak tergantikan, sosok yang telah membesarkan kita. “Seorang ibu memiliki tugas berat nan mulia dalam mendidik anak. Seorang ibu adalah guru yang membentuk anaknya sebagai generasi penerus yang kelak menentukan nasib anak di masa mendatang, sehingga peran ibu sangat besar dalam mewujudkan SDM yang berkualitas dan memiliki daya saing,” ucap Barata.

Lebih lanjut Barata mengingatkan akan sosok ibu yang telah membesarkan kita dengan penuh kasih sayang, sehingga sudah sepantasnya kita selalu menghormati dan menghargai ibu kita. “Kegiatan peringatan Hari Ibu di bandara ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan di bandara dan rasa hormat kita kepada penumpang di Bandara El Tari,” jelasnya.

Momen Hari Ibu di Bandara El Tari makin terasa meriah dengan adanya penampilan musik sasando di area keberangkatan bandara. Sebagai komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada para penumpang, Manajemen Bandara El Tari akan terus melaksanakan thematic event guna kepuasan penumpang.

Para penumpang terlihat antusias saat mendapat suvenir dari petugas dengan sesekali memberi apresiasi. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang penumpang yang sedang menunggu boarding, “Terimakasih petugas Bandara El Tari, saya merasa senang dan tersanjung, semoga kegiatan berbagi kebahagiaan seperti ini dapat terus dilaksanakan,” ujarnya. [dw]