en id

ACARA PUNCAK HUT KE 50 ANGKASA PURA AIRPORTS : LEBIH DEKAT KEPADA MASYARAKAT

10 Mar 2014

kembali ke list


Pada tanggal 01 Maret 2014, Bandara El Tari Kupang telah melaksanakan Puncak Acara HUT PT.Angkasa Pura I ke 50 di Taman Nostalgia Kupang. Acara Puncak di Taman Nostalgia ini adalah sebuah Gebrakan Baru Angkasa Pura Airports untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di Kota Kupang. Acara yang dimulai dari jam 06.00 Wita ini dibuka oleh Wakil Walikota Kupang dr. Herman Man ini mengusung tema “Kita Optimalisasikan Potensi Bisnis untuk Menjadi Satu dari Sepuluh Perusahaan Bandara Terbaik di Asia”. Dalam Sambutannya, Wakil Walikota Kupang  dr. Herman Man  menyampaikan  bahwa banyak Airlines tapi tanpa Angkasa Pura Airports sebagai pengelola Bandara El Tari Kupang maka pelayanan Penerbangan tidak akan berjalan. Sambutan ini juga dalam rangka pembukaan jalan santai bersama yang diikuti semua undangan.

Pada momen yang berbahagia tersebut undangan yang terdiri dari seluruh pimpinan BUMN, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang, Kepala Dinas Perhubungan Kota, Dinas Perhubungan Propinsi NTT, Para Pimpinan Airlines serta Groundhandling penerbangan hadir pada kesempatan tersebut, demikian pula para Pensiunan, serta ibu-ibu Periskapura, para Mitra Usaha dan Mitra Kerja dan yang terbanyak dari undangan adalah masyarakat Penfui dan masyarakat sekitar Kelurahan Kelapa Lima yang akan mendapatkan sembako gratis.

Untuk kesuksesan acara ini, banyak mitra usaha yang memberikan dukungannya berupa door price, yang diundi dan dengan total hadiah sebanyak 100 door price. Berbagai acara seperti pelepasan balon berhadiah, pemotongan tumpeng Ulang Tahun, Lomba Joget Caesar, Pemberian Hadiah Lomba Karya Tulis dan Lomba toilet bersih tingkat SMA dan pembagian doorprice yang dilaksanakan membuat acara ini semakin meriah.

Diakhir Acara ada penampilan yang manis dari General Manager Angkasa Pura Airports Bandara El Tari Kupang yang membawakan dua buah lagu untuk memeriahkan acara puncah HUT Angkasa Pura Airports ke 50 ini.